Bikin Animasi 'Petualangan Didi & Hatsu', Daihatsu: Branding Terbaik pada Anak-anak


 

perkembangan group band nct k pop

Merdeka.com - Sesuai tagline Daihatsu Teman dekatku, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus pengin dekatkan diri pada semua warga Indonesia, dimulai dari keluarga sampai milenial lewat bermacam program #SeruBarengSahabat.


Yang terkini, ADM mengeluarkan siaran selingan lewat Penjelajahan Didi dan Hatsu.


Apakah itu Penjelajahan Didi dan Hatsu?


Ini adalah film pendek dengan ide anime series untuk beberapa anak dengan tampilkan siaran yang mendidik dan positif hingga dapat temani sehari-harinya dan jaga keceriaan si anak.


Acara ini bisa dicicipi lewat basis Youtube Daihatsu Teman dekatku. Sama namanya, penamaan figur khusus pada Didi dan Hatsu ambil pangkalan nama dari Daihatsu.


Amelia Tjandra, Direktur Marketing dan Corporate Rencana ADM, menerangkan ini salah satunya taktik branding Daihatsu di periode wabah khususnya mengarah beberapa anak selaku konsumen hari esok kendaraan motor. Karenanya memiliki bentuk berbentuk film animasi beberapa anak.


"Ini branding terhebat ke beberapa anak. Kami yakin beberapa anak ialah kustomer prospektif untuk Daihatsu. Nantinya waktu dewasa, bekerja, dan perlu kendaraan, mereka akan ingat merk Daihatsu yang temani periode anak-anaknya dengan content animasi positif," tutur Amelia waktu temu jurnalis daring, tempo hari (19/11).


Anime series yang disiarkan pertama pada September lalu, mempunyai keseluruhan 6 adegan, adalah hasil kerjasama di antara Daihatsu dan animator lokal, yaitu RUS (Raden Umar Said) Animation Studio yang ada di Kudus, Jawa tengah.


Hari Wicaksono, Promotion Department Head ADM, menambah, anak dan dunia digital sekarang ini jadi dua hal yang tidak dapat dipisah sebab erat berkaitan dengan handphone. Karenanya, ADM terus pengin menyediakan selingan untuk anak dengan tontonan yang bukan hanya melipur, tetapi bisa juga memberi nilai-nilai positif dan mendidik untuk beberapa anak.


"Kami mengharap, anime series Penjelajahan Didi dan Hatsu menjadi satu tontonan yang melipur dan mendidik untuk Teman dekat Daihatsu, terutamanya keluarga muda yang sudah mempunyai anak," katanya.


Penjelajahan Didi dan Hatsu bercerita mengenai pertemanan beberapa anak yang terus habiskan waktu bersama dengan figur khusus Didi, seorang anak lelaki yang cerah dan berjiwa petualang. Sedang sang Hatsu, anak wanita manis asal Jepang yang dapat berbahasa Indonesia.


Disamping itu, watak simpatisan selaku rekan Didi dan Hatsu, ada Keano, Dayu, dan Indro untuk memberi warna tiap adegan yang disiarkan.


Anime series ini mendatangkan banyak watak agar membuat sudut pandang yang positif pada beberapa anak, hingga beberapa anak bisa sama-sama menghargakan keduanya, bertoleransi pada ketidaksamaan, dan membuat persahabatan dan komunikasi yang sehat dan positif.


Untuk lengkapi serunya narasi Penjelajahan Didi dan Hatsu, ada bermacam collectible merchandise yang dapat didapat dengan mengikut kuis mingguan di account Instagram sah Daihatsu; @daihatsuind.


Postingan populer dari blog ini

Reducing the need for opioid painkillers

Sullom Voe Incurable in the Shetland Islands deals with manufacturing coming from oilfields in the North Ocean

Program Hyundai Datang ke Mana Saja: Bikin Pelanggan Betah di Rumah