Nissan Kicks e-Power Laris Diburu Penggemar Mobil Ramah Lingkungan


 

perkembangan group band nct k pop

Merdeka.com - Mobil ramah lingkungan makin jadi sasaran konsumen di Indonesia. Karenanya, Indomobil Nissan belakangan ini memberikan laporan pemasaran produk dengan pengembangan terkini, Nissan Kicks e-Power.


Faktanya, customer ikhlas turut masuk ke waiting daftar untuk beli mobil elektrik berjenis SUV solid ini. Bagaimana tidak, Nissan Kicks e-Power terjual habis cuman dalam kurun waktu lima hari semenjak dikenalkan di Indonesia.


Bahkan juga karena pengembangan terbaru, mobil ini menjadi viral topic di Twitter dengan tagar #mobilajib! Tehnologi Nissan Kicks e-POWER jadi yang terbanyak disorot netizen, sebab dengan tehnologi ini bahan bakar dirubah jadi energi listrik untuk memberi akselerasi optimal.


Simpelnya, walau mobil elektrik, Nissan Kicks e-Power isi ulangi dayanya tiada pengisi daya listrik, tetapi dengan bahan bakar. Dengan mengganti bensin jadi energi listrik dan mengirimnya ke baterei, Nissan Kicks e-Power 100 % digerakkan motor listrik.


Baterei lithium-ion memaksimalkan tenaga untuk pengalaman mengemudi yang lebih irit energi dibanding pesaing.


Ketertarikan konsumen pada Nissan Kicks e-Power makin bertambah. Bukan karena hanya mobil ini tawarkan pengalaman mengemudi 100 % dengan tenaga elektrik, dan juga sebab sejumlah fitur inovatif lain. Nissan Kicks e-Power membuat mengemudi bertambah lebih menyenangkan dan nyaman dengan tehnologi One-Pedal Operation.


Dengan tehnologi ini, sopir bisa lakukan akselerasi dan deselerasi cukup dengan pedal gas saja. Tentu saja inovasi ini akan bermanfaat waktu harus melalui kemacetan di jalan.


Tehnologi Terbaru Mengemudi


Ada pula feature Intelligent Forward Collision Warning yang bisa mengetahui gerakan mendadak dari mobil ke-2 yang ada di muka sopir pada sebuah jalur, hingga sopir dapat memperhitungkan kekuatan tubrukan.


Intelligent Emergency Braking akan secara automatis aktifkan pengereman enteng dan genting waktu risiko tubrukan bertambah. Dan tidak tertinggal, dengan aktifkan feature Intelligent Cruise Control, secara automatis mobil akan jaga kecepatan dan jarak aman dari kendaraan di muka sopir.


Dengan tehnologi-teknologi ini, sopir benar-benar terbantu dan mengemudi bertambah lebih aman.


Evensius Go, Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia, akui suka atas ketertarikan pemakai mobil di Indonesia atas mobil berteknologi inovatif ini.


"Ini salah satunya produk favorit Nissan. Saya suka warga Indonesia menyongsong Nissan Kicks e-POWER secara baik sampai sold out dalam sekejap, khususnya sebab ini bermakna warga makin perduli dan dekat sama tehnologi mobil terbaru yang memberi 100 % pengalaman mengemudi dengan tenaga elektrik. Ini betul-betul sesuai keperluan pemakai mobil di Indonesia," katanya.


Menariknya, peristiwa laku ini bukan hanya berlangsung di Indonesia, dan juga di negara aslinya, yaitu Jepang.


Menurut bescarweb.jp, pemesanan Nissan Kicks e-Power di Jepang capai lebih dari 10 ribu unit sampai Juli kemarin. Tentang hal mode ini baru kiprah di Negeri Sakura pada 24 Juni.


Berita terbaru, bila pengin pesan Nissan Kicks e-Power di Jepang harus waiting daftar sampai Januari 2021.


Untuk pelajari selanjutnya sekitar Nissan Kicks e-POWER, silakan berkunjung situs nissan.co.id.


Postingan populer dari blog ini

Reducing the need for opioid painkillers

Sullom Voe Incurable in the Shetland Islands deals with manufacturing coming from oilfields in the North Ocean

Program Hyundai Datang ke Mana Saja: Bikin Pelanggan Betah di Rumah