Program Hyundai Datang ke Mana Saja: Bikin Pelanggan Betah di Rumah


 

cara ampuh menang main togel online

Merdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) barusan mengeluarkan program 'Hyundai Tiba ke Mana Saja'. Program ini adalah program service mobilisasi yang memungkinkannya beberapa tenaga profesional Hyundai berkunjung dan memeriksa dan membenahi mobil konsumen setia kapan saja dan di mana juga, sama keinginan konsumen setia.


Jadi konsumen setia tiada perlu datang ke diler hingga bisa memberi pengalaman baru dengan sediakan layanan service sama posisi dan saat yang dinginkan.


Program ini secara serempak diawali pada 20 November dengan mendatangkan 10 unit Hyundai H-1 selaku mobil service sah. Lingkup service ini capai Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogykarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.


SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menerangkan Hyundai mempunyai arah dan usaha yang dikerjakan secara global, diantaranya loyalitas selalu untuk konsentrasi pada konsumen setia. Cara fundamental dan khusus untuk mendatangkan kepuasan konsumen setia dengan memungkinkannya mereka untuk konsentrasi pada rutinitas mereka setiap hari lewat kualitas produk dan service paling depan.


"Lewat program Hyundai Tiba ke Mana Saja, konsumen setia akan disokong keringanan service yang bisa diberi kapa juga dan di mana juga. Dimulai dari booking sampai pembayaran layanan service. Kami akan lagi memberi service terhebat dan berlainan dari yang lain dengan terus dengarkan saran dari konsumen setia, agar lagi memberi kenyamanan untuk semua konsumen setia," tutur Ha dalam keluarkannya, tempo hari.


Program service mobilisasi Hyundai ini meliputi 17 sisi service pengujian dan pembaruan, terhitung aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan sisi penting yang lain. Sedang lingkup service yang lain ialah service tambahan untuk service pembersihan dan bersihkan kendaraan sisi interior dan exterior.


Program 'Hyundai Tiba ke Mana Saja' mempunyai tiga step, yakni booking, service, dan penuntasan. Untuk booking dapat lewat Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878.


Belakangan ini, HMID mengeluarkan mobil listrik baterei IONIQ Electric dan KONA Electric. Hyundai sudah mengenalkan program service spesial untuk mobil listrik terhitung garansi High Voltage Baterai sampai 8 tahun/160.000 km dan ongkos perawatan gratis sampai 5 tahun/75.000 km.


Kemudia ada gratis service roadside assistance selama saat garansi, garansi landasan sampai tiga tahun/100.000 km, dan service mobile charging gratis selama saat garansi.


Postingan populer dari blog ini

Reducing the need for opioid painkillers

Sullom Voe Incurable in the Shetland Islands deals with manufacturing coming from oilfields in the North Ocean