Promo Ujung Tahun, Operasi Tukar Wuling Digelar di Diler Jabodetabek Sekarang!


 

cara ampuh menang main togel online

Merdeka.com - Wuling Motors (Wuling) bersama Wuling Finance mengawali aktivitas Operasi Ganti Wuling (OTW) di tujuh diler sah di tempat Jakarta dan sekelilingnya mulai ini hari (21/11).


OTW ialah program untuk mempermudah customer mempunyai baris produk Wuling Almaz dengan memadankan tukar-tambah atau trade–in, tes drive, keringanan sarana pembiayaan sampai promosi spesial.


"Lewat Operasi Ganti Wuling, konsumen setia dapat memperoleh penawaran tarik dan keringanan umengganti mobil lama waktunya dengan Smart Technology SUV, Almaz. Jadi konsumen setia bisa rasakan pengalaman mengemudi berlainan terhitung pengembangan perintah suara berbahasa Indonesia searah dengan semangat Drive For A Better Life," kata Zia Ul Rahman, Sales Activation dan Fleet Manajer Wuling Motors, dalam info sah, Sabtu (21/11).


Program ini berjalan 21-22 November tahun ini, bekerja bersama dengan 7 jaringan diler Wuling di Jabodetabek. Seperti Wuling Sempurna Cibubur, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Sempurna Tomang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Siliwangi Bekasi, dan Wuling Maju Motor Pondok Gede.


"Kami mendatangkan program Operasi Ganti Wuling searah dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah' selaku loyalitas memberikan dukungan Wuling Motors penuhi keperluan pasar otomotif Tanah Air periode wabah. Dengan mengikut program ini, konsumen setia berpeluang mendapatkan promosi terhebat. Keinginannya beberapa konsumen setia bisa makin dipermudahkan untuk mempunyai produk Wuling," lebih Muhamad Bijak Veridianto, Campaign and Promotion Department Wuling Finance.


Bermacam promosi tarik di program ini, dimulai dari harga membeli seken terhebat, kesepakatan credit dalam tempat, gratis asuransi selama saat tenor atau bunga angsuran 0 %, sampai gratis ongkos perawatan periodik sampai 50.000 km.


Untuk customer yang lakukan transaksi bisnis waktu aktivitas, akan memperoleh vocer berbelanja sebesar Rp 5 juta dan vocer trade-in Rp 3 juta (persyaratan dan ketetapan berlaku).


Harus dipahami, Wuling Almaz diperlengkapi dengan feature namanya WIND atau Wuling Indonesian Command. Ini pengembangan perintah suara hebat berbahasa Indonesia. Media SUV Wuling ini difasilitasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 kamera, smart multimedia 10,4 inch touchscreen, keyless entry, dan sound sistem keluaran Infinity by Harman.


Perangkat keselamatannya komplet, dengan dapur picu 1.500 cc turbocharged bertenaga yang sanggup menghasilkan tenaga optimal 140 ponsel dan torsi 250 Nm dan opsi transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 pemercepatan.


Disamping itu, Almaz mendapatkan bermacam penghargaan, seperti Carvaganza Editors' Choice Award 2019, FORWOT Car of The Year 2019, sampai Car of The Year dan Best Media SUV versus Gridoto Award 2019.


Postingan populer dari blog ini

Reducing the need for opioid painkillers

Sullom Voe Incurable in the Shetland Islands deals with manufacturing coming from oilfields in the North Ocean

Program Hyundai Datang ke Mana Saja: Bikin Pelanggan Betah di Rumah