Suzuki Rilis Nex Crossover, Skuter Entry Level Bergaya Crossover, Berapa Harganya?


 

perkembangan group band nct k pop

Merdeka.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan produk sepeda motor terbaru, yakni Suzuki NEX CROSSOVER. Diposisikan selaku skutik solid berpenampilan crossover, Suzuki NEX CROSSOVER dibandrol Rp 17,99 jjuta (on the road DKI Jakarta).


SIS pastikan Suzuki NEX CROSSOVER dapat diminta oleh customer lewat semua jaringan pemasaran (dealer) Suzuki mulai November ini. Produk terkini ini ditingkatkan dari Suzuki NEX II Cross yang mempunyai beberapa keunggulan, seperti dimensi solid, mesin bertenaga, dan suspensi tenteram.


Yohan Yahya, Sales dan Pemasaran 2W Department Head SIS, menerangkan Suzuki NEX CROSSOVER ada dalam dua opsi warna yang sesuai hasrat customer, yakni Stronger Red-Titan Black dan Kompak Black. Design stripping baru dan pemakaian dialek merah pada brake caliper dan rear spring memberi dialek unik dan aktif.


"Suzuki menyaksikan fragmen pasar unik dan prospektif untuk tipe sepeda motor entry tingkat crossover scooter. Hal itu tidak lepas dari keadaan infrastruktur di beberapa wilayah yang belum semuanya baik. Tetapi, di sisi lain ada keperluan warga pada sepeda motor yang ringkas dan efektif. Kami percaya sentuhan baru yang diberi membuat Suzuki NEX CROSSOVER makin oke dikemudikan untuk mendukung rutinitas setiap hari," tutur Yihan, dalam keluarkannya, Kamis (19/11).


1. Pemakaian Naked Handle Bar


piranti ini mempunyai peranan khusus dalam tingkatkan ergonomi dan kenyamanan status mengemudi, kecuali memberi dampak visual yang lebih maskulin dan kuat.


2. Digital Instrument Klaster


Sekarang tampil lebih kekinian, informatif, dan dibalut wujud yang kuat. Dalam monitornya, pengendara bisa membaca kecepatan, jarak menempuh, kemampuan bahan bakar, voltase baterei, tanda mekanisme FI, tanda lampu, dan panduan waktu.


3. Ban tipe tubeless dual-purpose


Ban sejenis dual purpose berjejak lebar dan tubeless memberikan penampilan gagah dan menambahkan kepercayaan waktu lewat di medan permukaan jalan yang tidak pasti. Memberi kenyamanan dan ketenangan pengendara waktu melewati bermacam keadaan permukaan jalan


3. Susunan jok berkombinasi warna dual-tone yang baru, lebih menarik dan tidak menjemukan.


5. Ground clearance atau jarak paling rendah dari tanah paling tinggi di kelasnya; 150 mm


Suzuki NEX CROSSOVER masih mengangkat mesin SEP (Suzuki Eco Performnce) 115 cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft), dan tehnologi FI (Fuel Injection) yang direncanakan spesial untuk memadankan perform terhebat dengan efektivitas konsumsi bahan bakar yang irit.


Mesin juga gampang dinyalakan karena tehnologi Suzuki Easy Start Sistem, yang dipakai pada mode sepeda motor Suzuki yang lain.

Postingan populer dari blog ini

Reducing the need for opioid painkillers

Sullom Voe Incurable in the Shetland Islands deals with manufacturing coming from oilfields in the North Ocean

Program Hyundai Datang ke Mana Saja: Bikin Pelanggan Betah di Rumah